Taktik Ampuh PESCM Tak Terkalahkan Ball Posession

Powerbank
Taktik Ampuh PESCM Tak Terkalahkan Ball Posession - Ini yang harus di perhatikan untuk semua manager di game ini, menurut saya ini sangat berpengaruh dalam pertandingan itu sendiri, kalau formasi dan taktik kita tepat biasa nya pertahanan lawan pun gampang pecah nya namun kalau belum tepat antara formasi dan taktik biasanya susah pecah nya walaupun OTR skill pemain lawan jauh di bawah OTR pemain kita.

Kalau kamu udah dapat formasi dan taktik yang klop maka jangan rubah formasi itu sampai formasi dan taktik mu benar benar sudah tidak efektif untuk menang lagi. Saya sendiri memakai formasi yang sama hanya bertahan 2 season setelah itu saya kewalahan menghadapi lawan sehingga harus memutar otak lagi untuk menemukan formasi dan taktik yang tepat.

Paling efektif temukan formasi dan taktik mu sendiri bukan melihat punya manager lain karna karakter dan skill pemajn yang tentu akan berbeda dalam setiap klub. Nah untuk anda yang ingin mengatur strategi jitunya sebaiknya sobat lihat taktik saya berikut ini :


Itulah ulasan terbaru saya tentang Taktik Ampuh PESCM Tak Terkalahkan Ball Posession semoga bermanfaat dan semoga berhasil menjuarai liga!

Salam PESCM INDONESIA.

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }