Trik Training Type dan Spesial Training PESCM dengan Tepat

Powerbank
Trik Training Type dan Spesial Training PESCM - Hallo sahabat pes club manager dalam hal training pemain sebaiknya anda wajib perhatikan dalam mengaturnya karena hal ini sangat berpengaruh dengan rating pemain nantinya jadi simak lengkapnya trik yang benar dalam hal training pemain anda.

Masuk ke player development, di situ ada training type pescm untuk setiap pemain itu sendiri namun cara aman agar pemain suka dengan training type nya sendiri maka jangan ubah sedikit pun karna kalau training type nya tidak di sukai bisa jadi pemain menolak bermain sepanjang tahun atau skill pemain akan terus menurun.

Gunakan juga spesial training (training point) ke pemain muda yang kamu anggap akan menjadi pemain bintang, jangan pakai ke yang tua ya karna yang tua ke pakai bermain nya cuman sebentar dan tentu yang muda sebaliknya.

Trik Training Type dan Spesial Training PESCM

Nah itulah ulasan terbaru saya tentang Trik Training Type dan Spesial Training PESCM semoga dapat membantu anda yang selama ini bingung mengatur untuk latihan yang tepat pada pemain anda.

Salam PESCM Indonesia!

 
function hideNow(e) { if (e.target.id == 'ac-wrapper') document.getElementById('ac-wrapper').style.display = 'none'; }